Rabu, 07 September 2011

PULANG KE GRESIK

Pada hari senin,23 agustus aku pulang gresik.Tetapi aku tidak sendirian,aku di temani oleh teman sekelas ku.Dia adalah aghni.Rumah nya juga di gresik. tapi gresik pelosok. hehehe....
Jadi aku dan dia adalah teman seperantauan di malang.
Aku berangkat dari arjosari pukul 11.00 , naik bis patas jurusan surabaya. di perjalanan si aghni mabuk -,- waduh bikin repot aku aja hehehe
sampailah di kota pahlawan SOERABAJA kemudian kita naik bis kota menuju GRESIK tercinta ,si aghni lapar kebetulan juga dia gak puasa ,aku pulang ke rumah dulu yang gak jauh dari tempat makan nya si aghni McD . aku ambil motor dan dia tak anter pulang. gila! rumah nya jauh beudt hehehe sampailah di rumahnya aghni, aku langsung balik ke rumah
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar